Sabtu, 15 Desember 2012

My Bio


Saya akan berbagi post tentang apa saja tanpa adanya pornografi, ataupun lainnya yang berbau sara, semoga blog ini bermanfaat untuk kalian semua, jika ada salah kata, mohon dimaafkan, maklum masih newbie

Saya akan memberi gambaran tentang bagaimana saya yang sebenarnya, saya mahasiswa dari fakultas hukum yang hanya ingin berbagi beberapa tugas yg biasa dicari oleh orang-orang, hehe.
this is it my bio !
*Nama Lengkap  : Dindo Alrikaz Febta
*Nama Panggilan : Dindo/ Rikaz
*Tempat Tanggal Lahir : Singkawang, 11 Februari
*Kota Sekarang : Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia

*Email yang bisa dihubungi : alrikaz.97@gmail.com
*Facebook : Dindo Alrikaz Febta
*Twitter : @AlrikazFebta

*Hobby : Nonton tv, online, jalan-jalan, main game, dengar lagu, tidur, menulis ( baru-baru ini ), baca novel, nonton anime, dll.
*Genre lagu  : Grunge, Alternative Rock, J-Rock, J-Pop, dan masih banyak lagi. But, I don’t like “boyband” except “One Direction”.
*Movie Genre  : Anime, Romance, Action, Sci-Fi, Horror, dll.
*Favourite Song  : The Sketchbook, Everset, Bruno Mars, Alter Bridge, Demi Lovato, Nirvana, Skid Row, We The Kings, SxOxU, Egoist, The Script, Sako Tomohisa, VELTPUNCH, Maroon 5, SPLAY, +Plus, ONE OK ROCK, etc.
*Favourite Movie : Iron Man 1-3, Cinta Brontosaurus, Hancock, Cronicles, This Means Wars, Crows Zero 1&2, etc.
*Favourite Anime : SKET Dance, Cuticle Detective Inaba, Ben-to, Katekyo Hitman Reborn, Sword Art Online, Persona 4.
And I like game! ☺

Mungkin segini saja sudah cukup memperlihatkan bagaimana saya yang akan mengelola blog ini, semoga bermanfaat bagi kita semua, dan jangan lupa sering-sering mampir ke-blog saya dan saya minta maaf jika ada salah kata yang tidak baik bagi kalian para penjelajah blog.

1 komentar:

Dilarang keras untuk memaki ataupun menggunakan kata-kata kotor!